Penulis Topik: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad  (Dibaca 20753 kali)

Offline sandal.japid

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 100
  • Reputation: +179/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • bee
    • Lihat Profil
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #30 pada: Maret 14, 2010, 12:32:53 AM »
ualah begitu
kagak paham gue :D

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: +2393/-343
    • Lihat Profil
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #31 pada: April 16, 2010, 04:27:51 PM »
gw ngeri kalo yg begini :o
soalnya kalo misalnya kita lupa passwordnya. berabe deh  :'(

Btw. kalo misalkan kita lupa passwordnya gimana cara balikinnya?

Offline cangcilung

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 772
  • Reputation: +720/-18
  • Jenis kelamin: Pria
  • Be Mr. Bean
    • Lihat Profil
    • FYI
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #32 pada: April 16, 2010, 04:50:13 PM »
salute!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd
jangan diejek, loe belon tentu bisa?


 ;D
gw setuju ma orang2 yg gak mendiskreditkan orang laen, blm tentu pada bisa dah ngejek duluan padahal cuman modal posting dah lebih banyak n blon tentu lebih baik ilmu yg dipunya, wake up!
@TS thanks dah bagi2 ilmu
sory OOT

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #33 pada: April 16, 2010, 07:10:58 PM »
gw ngeri kalo yg begini :o
soalnya kalo misalnya kita lupa passwordnya. berabe deh  :'(

Btw. kalo misalkan kita lupa passwordnya gimana cara balikinnya?
Yaa tinggal buka aja file BAT-nya pake Notepad...terus cari line ini:
"if NOT %pass%== masukkanpassword goto FAIL"

"masukkanpassword" itu adalah password-nya :D Jadi sebenernya cara ini gampang dijebol....

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: +2393/-343
    • Lihat Profil
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #34 pada: April 17, 2010, 07:30:51 AM »
gw ngeri kalo yg begini :o
soalnya kalo misalnya kita lupa passwordnya. berabe deh  :'(

Btw. kalo misalkan kita lupa passwordnya gimana cara balikinnya?
Yaa tinggal buka aja file BAT-nya pake Notepad...terus cari line ini:
"if NOT %pass%== masukkanpassword goto FAIL"

"masukkanpassword" itu adalah password-nya :D Jadi sebenernya cara ini gampang dijebol....
owhh begitu
yahhh kalo begitu mah gampang jebolinnya  :D

Offline kinuk_cool

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 267
  • Reputation: +312/-0
    • Lihat Profil
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #35 pada: April 25, 2010, 10:40:21 PM »
yaa buat yg awam kan lumayan untuk nyimpen *********

biar gk dibuka" orang / temen
soalnya temen" wa pada awam

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: +2393/-343
    • Lihat Profil
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #36 pada: April 26, 2010, 03:20:38 PM »
yaa buat yg awam kan lumayan untuk nyimpen *********

biar gk dibuka" orang / temen
soalnya temen" wa pada awam

itu yg di sensor apaan?? :D

awam apaan sih?

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #37 pada: April 27, 2010, 05:37:26 AM »
@up awam maksudnya gak tau apa-apa :D :D
no offense~

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: +1001/-68
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #38 pada: April 27, 2010, 05:59:52 AM »
klo trik kaya gini gw dah tau.. but nice share..  :-bd

Offline smudgeblek

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Cara Membuat Folder Rahasia di Notepad
« Jawab #39 pada: Juni 04, 2010, 09:20:06 AM »
enakan lagi kalo dibuat batch2exe, biar gag kliatan passcrotnya :D