Penulis Topik: Iseng asal asah otak  (Dibaca 270833 kali)

Offline TEGUHTEG

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #290 pada: Mei 01, 2014, 11:41:12 PM »
jadi sebenarnya uang kembalian yg diterima masing2 seharusnya adalah = 25000 - (70000/3) = 5000/3. Tetapi karena dikembalikan 1000 mk uang kembalian yang baru diterima masing-masing adalah masih = (5000/3) - 1000 = (2000/3). Nah uang kekurangan yang (2000/3) ini dibawa oleh si calo. Jelas bahwa tidak ada uang yang hilang, hanya kalkulasi yg diberikan soal itu tidak tepat. Kalkulasi yg seharusnya ada dipostingan sebelum ini.

Offline Lawlet

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 19
  • Reputation: +49/-0
    • Lihat Profil
    • ApotekXAMthone.com
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #291 pada: Mei 08, 2014, 03:52:59 PM »
Ini Yang Bener... Baca baik baik ya... :D

Harga Daging kan 70.000
Kalo papatungan Berarti si A sama si B uangnya abis 25.000
Tp si C cuma abis 20.000 tapi dia bayarnya tetep 25.000
jadi ada sisa tuh di calo 5000, itu tuh punya si C

abis gitu 3000nya malah di bagiin sama si calo 1000 ewang.
jadi si A sama si B punya uang 1000, 1000 ewang itu punya si C
trus si C juga cuma megang 1000 soalnya 2000nya di si calo dan 2000 lagi di si A dan B.

lumayan logis kan. wkwkwkwk :D
Xamtone atau xamthone? Penulisan yang benar adalah XAMthone. Lebih jelas, kunjungi website !

Offline rattan

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: +33/-0
    • Lihat Profil
    • furniture rotan sintetis | furniture rotan minimalis
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #292 pada: Juni 07, 2014, 07:58:53 AM »
wah wah main logika nih,,,, hihihihi

 baru ngeh  :D

Offline bumsy

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 206
  • Reputation: +161/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • belajar dari pengalaman
    • Lihat Profil
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #293 pada: Juni 24, 2014, 01:04:56 AM »
masih aja yah pada mikirin uang sisa :D
visit http://bumsywords.blogspot.com untuk informasi seputar Medical Laboratory Technologist atau Analis Kesehatan


Offline tiban

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 21
  • Reputation: +33/-0
  • love
    • Lihat Profil
    • kursi rotan sintetis malang
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #295 pada: Agustus 06, 2014, 05:16:27 PM »
haha... logika bener.. sempet rada bingung sih.. cuma akhirnya ngerti juga

Offline bumsy

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 206
  • Reputation: +161/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • belajar dari pengalaman
    • Lihat Profil
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #296 pada: Agustus 25, 2014, 09:52:35 PM »
haha... logika bener.. sempet rada bingung sih.. cuma akhirnya ngerti juga

ngerti apa mas??
visit http://bumsywords.blogspot.com untuk informasi seputar Medical Laboratory Technologist atau Analis Kesehatan

Offline Richad

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: +37/-0
    • Lihat Profil
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #297 pada: Oktober 01, 2014, 02:37:46 PM »
Grrrr.... otak gw ngebul duluan sebelum nemu jawabannya wkwkwkw :D
obat dari kulit manggis menyembuhkan penyakit kronis dan non kronis - obat mangggis Ace maxs

Offline matlexaw

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 71
  • Reputation: +87/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Rumah dijual
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #298 pada: Oktober 08, 2014, 10:22:13 AM »
oya gan, klo kepala pusing karena kebanyakan makan daging kurban. jangan coba-coba asah otak disini ya. heeee
Cari rumah dijual terlengkap dari seluruh Indonesia: http://www.propertykita.com/

Offline Tomi Irvan

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: +37/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Iseng asal asah otak
« Jawab #299 pada: Februari 15, 2015, 12:02:10 PM »
Ya, kayaknya yang benar uang 1000-itu di sakin ke saku......