Penulis Topik: Domain Gratis  (Dibaca 10559 kali)

kocho

  • Pengunjung
Re: Domain Gratis
« Jawab #20 pada: Mei 15, 2010, 11:18:10 PM »
yups.mksh :-*

Offline Amri MF

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 584
  • Reputation: +1095/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Amri MF Blog
Re: Domain Gratis
« Jawab #21 pada: Mei 24, 2010, 03:14:13 PM »
Waduh, TS-nya pake referal, q udah pernah coba, tapi dia bohong, jd kapok deh ikut begituan, mending beli aja, biar resiko tanggung sendiri  :-bd
Betul :D Selain itu domain yang didapat itu, didaftarkan atas nama mereka (bukan nama kita). Jadi kalau domain kita diapa-apain sama mereka yaa itu resikonya :D
Siip, mending beli sendiri, di godaddy aja murah kok

Offline cakka

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 85
  • Reputation: +112/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Domain Gratis
« Jawab #22 pada: Juni 07, 2010, 05:27:25 PM »
yah mending klo mau murah pake .web.id
daripada capek ngerjain nya.... biasa nya ada ini itu nya  ^-^
males banget... hehe...

Offline Amri MF

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 584
  • Reputation: +1095/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Amri MF Blog
Re: Domain Gratis
« Jawab #23 pada: Juni 21, 2010, 03:12:24 PM »
yah mending klo mau murah pake .web.id
daripada capek ngerjain nya.... biasa nya ada ini itu nya  ^-^
males banget... hehe...
Yup, web.id cuma 25 ribu
tapi dot info di godaddy juga murah kok

Offline nurmanhabib

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 30
  • Reputation: +62/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Web Blog Habib Nurrahman
Re: Domain Gratis
« Jawab #24 pada: Juni 22, 2010, 04:13:33 PM »
gratis sih gratis, tp kantor dan adminnya jelas ega?
kalo saya mending domain MURAH, ADMIN JELAS, BONAFIT, KANTOR JELASS.

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Domain Gratis
« Jawab #25 pada: Juni 22, 2010, 04:42:47 PM »
gratis sih gratis, tp kantor dan adminnya jelas ega?
kalo saya mending domain MURAH, ADMIN JELAS, BONAFIT, KANTOR JELASS.
Duit sih punya tapi kebanyakan orang terjepit sama urusan pembayaran :-[
Gak punya paypal lah, gak punya kartu kredit lah, gak punya rekening bank lah dll.
Makanya domain gratis laku keras :D

Offline Shafry(virusanalyst)

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 351
  • Reputation: +436/-108
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Virus And Antivirus Web
Re: Domain Gratis
« Jawab #26 pada: Juni 24, 2010, 08:25:38 PM »
gratis sih gratis, tp kantor dan adminnya jelas ega?
kalo saya mending domain MURAH, ADMIN JELAS, BONAFIT, KANTOR JELASS.
Duit sih punya tapi kebanyakan orang terjepit sama urusan pembayaran :-[
Gak punya paypal lah, gak punya kartu kredit lah, gak punya rekening bank lah dll.
Makanya domain gratis laku keras :D
bner bgt bro
Kunjungilah webq di http://antiviri.webs.com/
Antivirus Baru Sudah Datang
███████████████████████████████
████████Virus Malware Is Detected!!!████████
███████████████████████████████

Offline cakka

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 85
  • Reputation: +112/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Domain Gratis
« Jawab #27 pada: Juli 05, 2010, 04:44:36 PM »
ngeri.... domain nya pake nama mereka.. bukan pake nama kita...
mending pake .web.id aja deh yg murah :D
saya aja pake .web.id buat blog saya