Penulis Topik: paling baik anti virus lokal ap ??  (Dibaca 8398 kali)

Offline =K=Rizu

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 513
  • Reputation: 12804
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Evil
    • Lihat Profil
paling baik anti virus lokal ap ??
« pada: Februari 27, 2010, 09:49:16 AM »
paling2 y smadav ykan tuh dah pling bagus di lokal y

Offline agin15

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 107
  • Reputation: 141
  • Jenis kelamin: Pria
  • free your soul ........ ?!
    • Lihat Profil
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #1 pada: Februari 27, 2010, 10:49:36 AM »
smadav lah...........
hehehe :D
Salam satu jiwa !!!

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #2 pada: Februari 27, 2010, 01:22:01 PM »
pendapat tiap orang berbeda,,
klo bertanya di forum ini tentu jawabnya smadav,,
karna sebagian besar member forum adalah smadaver...

kamu coba saja bandingkan dan nilai sendiri,,

heru08

  • Pengunjung
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #3 pada: Februari 27, 2010, 04:50:14 PM »
betull bos

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: 1249
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #4 pada: Februari 27, 2010, 04:55:46 PM »
smadav is the best.. :-bd

menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #5 pada: Februari 27, 2010, 04:59:02 PM »
pendapat tiap orang berbeda,,
klo bertanya di forum ini tentu jawabnya smadav,,
karna sebagian besar member forum adalah smadaver...

kamu coba saja bandingkan dan nilai sendiri,,
Betul sekali boot setiap masing2 individu selalu berbeda2 pendapat ;)
Salam,
<=)

Offline adieonsmadav

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 208
  • Reputation: 234
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #6 pada: Februari 27, 2010, 05:25:26 PM »
i lov u full smadav.. :-bd :-bd
Tidak Lupa Senyum

Offline ChazSD

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 353
  • Reputation: 536
  • Jenis kelamin: Pria
  • Caution "Orang Ganteng" has been detected !!!
    • Lihat Profil
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #7 pada: Februari 27, 2010, 07:48:38 PM »
Kalo gw ditanya pertanyaan tersebut. jawabannya gw secara berurutan... :-bd :-bd :-bd
1)Ansav
2)Smadav
3)PCMAV

yg keempat mungkin CMC... 8) 8)

Kenapa...? 

berbagai alasan mungkin bisa di lontarkan.....
tetapi jawaban gw...
1) Ansav : soal scanning jgn diragukan... cepat..... wusss..... ditambah favorit gw dari antivirus ansav....adanya plugin. Plugin memungkinkan pengguna untuk meng-kostumasi  penggunaan ansav.....bahkan kalo elo jago bahasa assembly ato C /C++ bisa membuat plugin tambahan sendiri untuk ansav... :-bd :-bd :-bd

2)Smadav: nomor dua jatuh pada smadav.... soal scanning cepat... tampilan user friendly, simple dan mudah.. pengenalan heuristic yg baik..... :D :D :D

3)PCMAV: banyak anggapan scanning PCMAV terlalu lemot a.k.a lambreto... tapi ini tidak sepenuhnya benar... sebab antivirus indonesia yg paling sering melakukan perbaikan enginenya adalah PCMAV. Pada setiap revisi, PCMAV selalu meningkatkan kecepatan scanning. Soal database antivirus pertama Indonesia ini jgn ditanya.. dia nomor wahidnya --- database paling banyak...

nah ketiga antivrus tersebut selalu ada di flashdisk gw... karena bersifat portable jadi bisa dibawah kemana aja...
 ;D ;D ;D

saat flashdik gw salome (satu lobang rame-rame  =)) =))) kekompi yg belum tentu sterill (dari virus aids, flu burung, hepatitis A dan B, cacingan: cacing kremi..tambang -- hallaah ngomongin apa sih... :P :P).. langsung aja gw scan pake ketiga antivirus tesebut... urutannya sesuai dgn yg gw sebutkan...

Nah yg keempat CMC (Codenesia Malware Cleaner). Kalo dikembangin lebih serius,, tidak tertutup kemungkinan antivirus ini berkembang menjadi besar...kenapa..? karena gw suka dukungan antivirus ini terhadap plugin...... CMC adalah yg antivirus pertama yg  dibuat pake VB6 yg mendukung plugin... dan antivurus kedua setelah Ansav yg mendukung plugin... CMIIW (corect me if i'm wrong)


itu semua cuma pendata gw.. inget lo.. cuma pendapat pribadi gw... Pilihan ada ditangan kamu semua... :) :)

(sedikit OOT nih.......... :o :o
btw gw denger SmadaV mau pake Intaller NSIS di versi berikutnya ya. ..versi 8.2 kalo gak salah.. saran gw tetap sediakan yg potable juga dong kayak Ansav.. ada pilihan download pake yg installer ato yg portable untuk user ....)
Orang BIASA yang INGIN melakukan hal-hal LUAR BIASA.

Dim a, b, c As String
a = " Ganteng"
b = " Avast"
c = " Lover"
MsgBox "ChazSD" + a + " is" + b + c, vbInformation

Offline The Cr4sh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.308
  • Reputation: 6351
  • Jenis kelamin: Pria
  • comeback 2 smadav
    • Lihat Profil
    • Free downloads software and reviews
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #8 pada: Februari 27, 2010, 08:30:44 PM »
wooouuuooo, smadav doonnkkkk, besok update lagi, cihuyyyy  :-bd

Offline meong

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: 203
    • Lihat Profil
Re: paling baik anti virus lokal ap ??
« Jawab #9 pada: Februari 27, 2010, 11:26:02 PM »
gak bagus banding2in antivirus bro, karena semua mempunyai kelebihan tersendiri2 ;)