Penulis Topik: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol  (Dibaca 8198 kali)

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: +61865/-241
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #10 pada: Agustus 20, 2009, 02:16:45 PM »
gak ada lagi nih kebsahan dari smadav pro....

Offline Rizzal

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.008
  • Reputation: +65535/-1808
  • Jenis kelamin: Pria
  • Smadaver Activist
    • Lihat Profil
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #11 pada: Agustus 23, 2009, 07:36:50 AM »
 :o Berarti bagi anak kecil kayak saya yang gak punya Rekening di Bang gak bisa Punya smadav Pro dunk??? :'(

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: +45256/-601
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #12 pada: Agustus 23, 2009, 07:46:12 AM »
:o Berarti bagi anak kecil kayak saya yang gak punya Rekening di Bang gak bisa Punya smadav Pro dunk??? :'(

Tenang.... Jangan "nangis". :o Saya kasih solusinya:
  a. Posting yang rajin sampai seratus posting.
  b. Pasang banner SmadAV di blog / website.

Silakan pilih mana yang Anda mau? :-\ :D
Hiyaku! It's time to jump!

Offline Rizzal

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.008
  • Reputation: +65535/-1808
  • Jenis kelamin: Pria
  • Smadaver Activist
    • Lihat Profil
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #13 pada: Agustus 23, 2009, 07:54:15 AM »
:o Berarti bagi anak kecil kayak saya yang gak punya Rekening di Bang gak bisa Punya smadav Pro dunk??? :'(

Tenang.... Jangan "nangis". :o Saya kasih solusinya:
  a. Posting yang rajin sampai seratus posting.
  b. Pasang banner SmadAV di blog / website.

Silakan pilih mana yang Anda mau? :-\ :D


Pilih 22nya

Kalo udh 22nya emang kenapa???  ???
Baner tu kayak Promosi ya???

Offline azteria2000

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 161
  • Reputation: +178/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #14 pada: Agustus 24, 2009, 12:43:40 PM »
kalo udah posting 100
bisa minta registrasi buat dapat smadav pro
ke mas Zai
Musnahkan semua virus yg ada di dunia!!!

Offline Rizzal

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.008
  • Reputation: +65535/-1808
  • Jenis kelamin: Pria
  • Smadaver Activist
    • Lihat Profil
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #15 pada: Agustus 24, 2009, 12:54:46 PM »
kalo udah posting 100
bisa minta registrasi buat dapat smadav pro
ke mas Zai

WAH BAIKNYA

berarti maz ni udh pake smadav pro?

Offline azteria2000

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 161
  • Reputation: +178/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #16 pada: Agustus 24, 2009, 12:57:53 PM »
yup sdh pake yg pro
tetep semangat y
kita udah OOT-back to topic
Musnahkan semua virus yg ada di dunia!!!

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: +65535/-6906
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Algoritma Proteksi AV Lokal Smadav 5.2 (Terbaru) pro Jebol
« Jawab #17 pada: Agustus 24, 2009, 02:23:32 PM »
Rev. 6.0 sudah dirilis dan proteksinya sudah bisa mengatasi ini :)

# Topic Locked #
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares