Penulis Topik: Gimana nih??koq program smadav v8.0(terbaru) selalu dianggap virus oleh KIS 2009  (Dibaca 2654 kali)

Offline MANDEKAR

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +33/-0
    • Lihat Profil
 ;) Maaf nih, mo nanya? smadav v7.5 bisa disandingkan dgn prog AV import lain; KIS 2009(baik2 saja). Ga tau knp yah pas diinstal revisi terbaru smadav 2010 koq jadinya dianggap virus sama KIS 2009........program SMADAV selalu saja didelete(neutralize all) krn dianggap sbg malicious program???. jadi bingung nih ada yg salah pd instalasi di kompi ku? :'(

Offline andiadek

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 385
  • Reputation: +469/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • I Love Music
    • Lihat Profil
    • @dek Site
tunggu aja di bversi 8.1 katanya dah kagak di sangka virus deh soalnya gw juga pake kis 2010 :D

Offline imas67

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 127
  • Reputation: +1041/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • KADYA CIPTA KREASI
tunggu aja di bversi 8.1 katanya dah kagak di sangka virus deh soalnya gw juga pake kis 2010 :D


Kapan yang versi 8.1 di launching...???

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
;) Maaf nih, mo nanya? smadav v7.5 bisa disandingkan dgn prog AV import lain; KIS 2009(baik2 saja). Ga tau knp yah pas diinstal revisi terbaru smadav 2010 koq jadinya dianggap virus sama KIS 2009........program SMADAV selalu saja didelete(neutralize all) krn dianggap sbg malicious program???. jadi bingung nih ada yg salah pd instalasi di kompi ku? :'(

Hal seperti ini sudah Biasa Terjadi.... dan sudah gak aneh lagi. Nyantai saja Sob...bukan komp.mu yang salah, Tunggu saja nanti rilis terbaru, yang mungkin sudah diperbaiki sama Zai...

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: +52862/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
;) Maaf nih, mo nanya? smadav v7.5 bisa disandingkan dgn prog AV import lain; KIS 2009(baik2 saja). Ga tau knp yah pas diinstal revisi terbaru smadav 2010 koq jadinya dianggap virus sama KIS 2009........program SMADAV selalu saja didelete(neutralize all) krn dianggap sbg malicious program???. jadi bingung nih ada yg salah pd instalasi di kompi ku? :'(
Itu memang false alarm Kaspersky.. karena Smadav membuat startup entry untuk menjalankan SmaRTP waktu startup :D
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline Annas27

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: +43/-0
    • Lihat Profil
yg v8.1 udah ngga kok    :-bd :-bd :-bd

Offline CycLopz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 45
  • Reputation: +89/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Dark Poison
    • Lihat Profil
smadav yang rev 8.1 memang mantab dah gan coz lebih perfect bgt dya..... apa lagi bisa baca sality/alman wah mantab bnr

100 dewh buat smadav Maju TERUS SMADAV  :-bd