Penulis Topik: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --  (Dibaca 9151 kali)

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: +9196/-327
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« pada: Maret 07, 2010, 04:01:09 PM »
Buruan buka! Cuma ampe tanggal 10 Maret ini gan! Gratis website .com 1 tahun!
https://ten.gandi.net/
Register trus jam 7 Malem nanti ( jam 0.00 GMT +0 ) ambil promo codenya, trus register kayak mau buat website .com, trus masukin Promo codenya :)
Dapat deh website .COM gratis!
Cepetan, cuma ampe tanggal 10! Lewat 3 menit aja, udah 1000 orang yang ngambil promo codenya!
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #1 pada: Maret 07, 2010, 07:34:39 PM »
S4n,ambilin 1dong bwt gw,bwt forum it kn lom pke dot com.
Q udh nyoba bngung crany,wkwkwk...

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #2 pada: Maret 08, 2010, 05:03:31 AM »
Dimananya yg gratis bro  ??? ??? ??? ??? ???

Coba gw liat punya loe yg *.com gratis  :) :)

Bayar2 juga koq........ =)) =))

« Edit Terakhir: Maret 08, 2010, 05:49:15 AM oleh Joris »

Offline The Cr4sh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.308
  • Reputation: +6351/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • comeback 2 smadav
    • Lihat Profil
    • Free downloads software and reviews
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #3 pada: Maret 08, 2010, 10:19:58 AM »
Dimananya yg gratis bro  ??? ??? ??? ??? ???

Coba gw liat punya loe yg *.com gratis  :) :)

Bayar2 juga koq........ =)) =))



bee, he'em, bayar gitu koq... :(

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #4 pada: Maret 08, 2010, 12:20:51 PM »
Dimananya yg gratis bro  ??? ??? ??? ??? ???

Coba gw liat punya loe yg *.com gratis  :) :)

Bayar2 juga koq........ =)) =))


Biar saya perjelas :D

Kita mesti ngambil kode promosinya jam 7 malem nanti...trus abis itu pas kita ngedaftar domain kita masukin kode promonya, jadi deh dapet domain gratis :D

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #5 pada: Maret 08, 2010, 02:54:00 PM »
Dimananya yg gratis bro  ??? ??? ??? ??? ???

Coba gw liat punya loe yg *.com gratis  :) :)

Bayar2 juga koq........ =)) =))


Biar saya perjelas :D

Kita mesti ngambil kode promosinya jam 7 malem nanti...trus abis itu pas kita ngedaftar domain kita masukin kode promonya, jadi deh dapet domain gratis :D
Buat om Ran

Trus kalo udah terlanjur daftar kaya punya ane gmana donk??
Masih bisa kan dapetin domain yg ane mau ntar jam 7?
hehehehe

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: +41562/-86
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #6 pada: Maret 08, 2010, 02:57:39 PM »
Dimananya yg gratis bro  ??? ??? ??? ??? ???

Coba gw liat punya loe yg *.com gratis  :) :)

Bayar2 juga koq........ =)) =))


Biar saya perjelas :D

Kita mesti ngambil kode promosinya jam 7 malem nanti...trus abis itu pas kita ngedaftar domain kita masukin kode promonya, jadi deh dapet domain gratis :D
Buat om Ran

Trus kalo udah terlanjur daftar kaya punya ane gmana donk??
Masih bisa kan dapetin domain yg ane mau ntar jam 7?
hehehehe
Emangnya kamu udah bayar? ???
Gak tau yah :D Nanti mau dilihat dulu cara kerjanya gimana~ tunggu aja malam ini.

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: +9196/-327
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #7 pada: Maret 08, 2010, 03:01:55 PM »
Gini jelasnya...
Organisasi hosting gandi itu lagi ultah ke 10, jadi ampe tanggal sepuluh ini dia bagi bagi domain komersial secara gratis untuk 1 tahun :D
Cara kerjanya register aja dulu, trus buka https://ten.gandi.net/ Disitu ada "get your promo code" buka itu, n siap siap jam 7 malem, ambil promo codenya! :D
Nanti lakukan cara sama seperti mau beli website, nanti pas ada kolom minta promo code, masukin, trus dapat deh 1 tahun gratis domain .com / .mobi / yang komersial deh! :D :D
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: +63802/-89
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #8 pada: Maret 08, 2010, 05:08:46 PM »
Sip,stok untuk malam ini 5000.
Udh bosen pke Co.Cc
tpi bis dpt bngung perpanjangny,wkwkwk...

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Website .com GRATIS -- cuma ampe tanggal 10 maret gan!! --
« Jawab #9 pada: Maret 08, 2010, 05:18:25 PM »
Gini jelasnya...
Organisasi hosting gandi itu lagi ultah ke 10, jadi ampe tanggal sepuluh ini dia bagi bagi domain komersial secara gratis untuk 1 tahun :D
Cara kerjanya register aja dulu, trus buka https://ten.gandi.net/ Disitu ada "get your promo code" buka itu, n siap siap jam 7 malem, ambil promo codenya! :D
Nanti lakukan cara sama seperti mau beli website, nanti pas ada kolom minta promo code, masukin, trus dapat deh 1 tahun gratis domain .com / .mobi / yang komersial deh! :D :D
Ouw.......berarti kalo udah daftar qta tinggal tunggu aja ne jam 7 nanti ya......hehehe
Maaf masih nubi.....:D