Penulis Topik: bisa gak mozzila di proxy  (Dibaca 3350 kali)

Offline Sugi smadacer

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +33/-0
    • Lihat Profil
bisa gak mozzila di proxy
« pada: Maret 10, 2010, 03:54:02 PM »
bro & sis

bisa gak internet mozzila di proxy
s/d hari ini aku bingung nih..gw dulu kan pake Ie aja tapi waktu di cc proxy pemakai bisa ke lacak penggunaannya
dan bisa di minimalkan pemakaian internetnya ...
tapi ketika ada yang pake mozzila portable...cc proxy aku gak ngaruh walau di ccproxy 0 mb untuk penggunaan
mohon solusi dari bro& sis

Salam

Offline abepramana

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 41
  • Reputation: +125/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just for you ~
    • Lihat Profil
    • Free Unlimited Download
Re: bisa gak mozzila di proxy
« Jawab #1 pada: Maret 10, 2010, 06:14:41 PM »
saran kalo mau pake proxi di FF mending yang installer :) tested kok bisa pake proxi. Kalo yang portable belum pernah test  ;)
Visit for Free Unlimited Download
http://dihanpramana.blogspot.com

Offline The Cr4sh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.308
  • Reputation: +6351/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • comeback 2 smadav
    • Lihat Profil
    • Free downloads software and reviews
Re: bisa gak mozzila di proxy
« Jawab #2 pada: Maret 11, 2010, 10:02:56 PM »
bisa, sama aja kok :D