Penulis Topik: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.  (Dibaca 9976 kali)

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #30 pada: Maret 09, 2010, 05:02:10 PM »
mau tanya..

dulu gw pernah bobol joomla pake token..

sekarang masih bisa ga yah ?

ato udah rada aman ya sekarang mah ?
Cara kerja tools itu kaya gmana ?

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: +1001/-68
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #31 pada: Maret 09, 2010, 05:04:10 PM »
mau tanya..

dulu gw pernah bobol joomla pake token..

sekarang masih bisa ga yah ?

ato udah rada aman ya sekarang mah ?
Cara kerja tools itu kaya gmana ?

hahaha ga pake tools kok bro.. manfaatin bug aja.. :D

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #32 pada: Maret 09, 2010, 05:09:12 PM »
mau tanya..

dulu gw pernah bobol joomla pake token..

sekarang masih bisa ga yah ?

ato udah rada aman ya sekarang mah ?
Cara kerja tools itu kaya gmana ?

hahaha ga pake tools kok bro.. manfaatin bug aja.. :D
Ouw......itu di versi joomla brapa?

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: +1001/-68
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #33 pada: Maret 09, 2010, 05:14:02 PM »
jangan tanya2 di sini dong om..

saya terpaut sama rule nih..

kan ga boleh bahas hacking di sini

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: +65535/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #34 pada: Maret 09, 2010, 05:16:04 PM »
jangan tanya2 di sini dong om..

saya terpaut sama rule nih..

kan ga boleh bahas hacking di sini

Kan nanya versi joomla nya...............
Mang ada hubungannya antara Versi joomla dan hacking?
« Edit Terakhir: Maret 09, 2010, 05:19:30 PM oleh Joris »

Offline Rh354

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.920
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just an Ordinary Guy
    • Lihat Profil
    • Time Traveler
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #35 pada: Maret 09, 2010, 11:23:15 PM »
jangan tanya2 di sini dong om..

saya terpaut sama rule nih..

kan ga boleh bahas hacking di sini

Kan nanya versi joomla nya...............
Mang ada hubungannya antara Versi joomla dan hacking?
bug di module tokennya maksudnya bukan joomlanya :D CMIIW y :D
OS : Slackware 13.1
Kernel : 2.6.35
CPU Type : i686
Processor : Intel Celeron M 1,4 GHz
Axioo Centaur series

Offline ayead

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 38
  • Reputation: +194/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • GAPTEK
    • Lihat Profil
    • BLOG GAPTEK
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #36 pada: Maret 10, 2010, 04:52:05 PM »
btw joomla itu apaan ???



software yah???


maaf masih newbie
BLOG ANAK GAPTEK   <a href="http://ayead.blogspot.com/">GAPTEK</a>

Offline KnoAcc

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 569
  • Reputation: +601/-66
  • Jenis kelamin: Pria
  • Better Health Better Mind
    • Lihat Profil
    • KnoAcc Blog
Re: Joomla! :: Konfigurasi di server yang gratisan.
« Jawab #37 pada: Maret 16, 2010, 04:36:31 AM »
CMIIW :-[