Penulis Topik: MOhon Pencerahan nmeng4enai jumlah donasi  (Dibaca 2453 kali)

Offline kangbh

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +34/-0
    • Lihat Profil
MOhon Pencerahan nmeng4enai jumlah donasi
« pada: Oktober 10, 2010, 07:54:01 AM »
mohon kiranya saya bisa mendapatkan info menge4nai jumlah rupiah yang di donasi kan untuk mendapatkan smadav pro.. terimakasih :)

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: MOhon Pencerahan nmeng4enai jumlah donasi
« Jawab #1 pada: Oktober 10, 2010, 08:12:22 AM »
mohon kiranya saya bisa mendapatkan info menge4nai jumlah rupiah yang di donasi kan untuk mendapatkan smadav pro.. terimakasih :)
Konfirmasi Via email : smadav@gmail.com
Salam,
<=)

Offline reento

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: MOhon Pencerahan nmeng4enai jumlah donasi
« Jawab #2 pada: Oktober 11, 2010, 09:15:43 AM »
SmadAV keren... Untuk tim SmadAV, saya ingin ikut memberikan donasi agar SmadAV bisa terus maju dan berkembang. Sebenarnya saya punya account di Bank yang disebutkan tapi kurang praktis karena saya tidak mengaksesnya secara mobile, kalau boleh SmadAV membuka rekening Bank yang mendukung Mobile Banking dan juga yang koneksi internasionalnya luas. To the point saja contohnya seperti BRI dan HSBC kenapa tidak dibuatkan accountnya. Padahal BRI itu bank dengan jaringan terluas di Indonesia, sampai ke kampung-kampung terpencil sekalipun ada... Mungkin ada yang berpikir apa iya ada orang kampung yang melek teknologi dan mau ngirim duit?? Saya cukup yakin ada dan banyak, karena saya sendiri ex-pekerja bank, dan orang bank pasti dekat dengan teknologi modern.
Sebagai contoh bagus adalah TV One. Dari begitu banyak televisi saya hanya melihat TV One sebagai satu-satunya televisi yang punya rekening BRI untuk rekening kemanusiaannya. Dan apa hasilnya??? TV One menjadi stasiun televisi yang sukses mengumpulkan dana kemanusiaan paling cepat dan mungkin paling besar di Indonesia. Saya melihat sendiri bagaimana orang-orang di daerah ikhlas memberi dan mau membantu saudara-saudaranya yang tertimpa bencana di Padang, dan Jawa Barat lewat Rekening Satu Negeri.
Lalu apakah ini bisa berlaku untuk pembuat software. Tentu saja bisa. Saya sedang menjual atau melebih-lebihkan sesuatu. Sebagai orang-orang yang melek teknologi, saya yakin kita semua bisa memeriksa kebenaran informasi yang kita terima. Saya sendiri sudah tidak bekerja di bank, dan tidak punya pretensi melebihkan produk bank tempat saya dulu bekerja. Saya merekomendasikan karena saya juga pengguna produk bank yang saya ceritakan. Saya bisa mengirim uang dari dari handphone saya. Lalu apakah ada resikonya, dengan saya menceritakan ini. Saya sangat yakin tidak, karena bank-bank besar telah mempunyai perlindungan berlapis untuk keamanan transaksi bahkan untuk transaksi yang kelihatan remeh-temeh sekalipun seperti SMS banking.
Lalu bagaimana dengan HSBC. Saya sangat yakin HSBC kelak bisa menggusur reputasi bank-bank internasional dari Amerika atau Eropa, karena itu penting memiliki rekening HSBC, karena SmadAV bisa menerima semua sumbangan dari kantor HSBC di seluruh dunia, entah mereka nasabah atau bukan. Sebagai catatan, saya juga bukan pegawai HSBC atau perusahaan afiliasinya, juga tidak memiliki 1 lembar pun saham publiknya. Saya merekomendasikannya karena reputasi dan potensinya sebagai jangkar pengumpulan donasi bagi SmadAV.
Hampir lupa, SmadAV sebaiknya juga mencantumkan bagaimana cara memberikan donasi lewat Western Union. Walau biayanya cenderung lebih besar dibanding  bank, Western Union punya reputasi dan pengguna yang banyak karena fleksibilitasnya. Tentu kita sama-sama tahu bahwa dengan Western Union pengirim atau penerima uang tidak perlu membuat rekening. Sebagai tambahan bisa juga dicantumkan cara memberikan donasi lewat Wesel Pos (^.^ Wkwkwk... no offense)
Berhubung komentarnya sudah panjang jadi saya kira masukan dari saya buat SmadAV sudah cukup banyak... Hehehe...
Mengapa saya merekomendasikan BRI dan HSBC??, karena saya berharap, saya (calon donatur) dan donatur lainnya yang telah memberikan donasinya (kalau bisa) tidak hanya satu kali memberikan donasi, tetapi (semoga) bisa memberikan donasi secara berkelanjutan lewat bank atau lembaga jasa keuangan yang dekat dan nyaman dengan mereka...
Ya, setidaknya satu tahun 2 kali donasi... Hehehe...^^. Biar kecil-kecil tapi berkelanjutan khan lumayan buat menyambung kelancaran pengembangan SmadAV. Bagaimana??? Semoga usul saya diterima...^^^ Peace...

Offline reento

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: MOhon Pencerahan nmeng4enai jumlah donasi
« Jawab #3 pada: Oktober 11, 2010, 09:38:16 AM »
Sebagai catatan tambahan BRI tuh sudah online semua kantornya, pusat, cabang, sampai unit-unitnya. Kantornya ada di lebih 6000 lokasi di seluruh Indonesia coba bandingkan dengan bank lain yang hanya bunyinya puluhan dan paling tinggi 3 ribuan unit. Ini bukan jualan, ini ajakan buat hitung-hitungan untung-ruginya membuka rekening di suatu bank. Biaya bulanan juga rendah, cuma 10 ribu per bulan u/ BRITAMA (mulai akhir tahun 2010 setelah cukup bertahan lama dengan 9rb hehehe...) tanpa embel-embel lainnya, Simpedes bervariasi mulai dari 2rb,3rb,5rb, tergantung tingkat tabungan dan jenis layanannya (maksimal 5+5rb).
Coba bandingkan dengan produk bank lain yang katanya gratis biaya bulanan (tapi ada biaya2 terselubung lainnya dan dengan syarat tertentu), atau juga yang biayanya rendah atau sama murahnya (tapi dengan jeratan denda jika saldo dibawah angka tertentu, jiah....). Sekali lagi ini bukan jualan atau promosi, ini rekomendasi...^^^, sama seperti orang yang menyukai makan Roti Boy dibandingkan BreadTalk pasti nggak bisa nahan diri buat ngomong Roti Boy itu enak dibandingkan BreadTalk... Kwkwkwkwk...^^^^... Good luck buat smuanya...