Penulis Topik: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!  (Dibaca 279741 kali)

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #30 pada: April 15, 2010, 03:27:58 PM »
@up up lolz begok banget ;D
Udah deket banget tuh ;D

@up
Capital = Caps Lock ;)

@Ran_TH
Parampaa Kita semua level 3 itu apa yang :
Jika IF adalah IS apakah WHAT itu?
bukannya jawabannya that? >_<
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: 41476
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #31 pada: April 15, 2010, 03:30:57 PM »
@Uko jawabannya udah saya sebutin kok :D :D

@krztna Capital = Huruf Kapital. Jadi pertanyaannya "Apa huruf kapital dari Indonesia?"

@s4nji jawabannya case-sensitive :D Ingat huruf besar-huruf kecil.
« Edit Terakhir: April 15, 2010, 03:37:47 PM oleh Ran_TH »

krztna17

  • Pengunjung
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #32 pada: April 15, 2010, 03:36:00 PM »
@Uko jawabannya udah saya sebutin kok :D :D

@krztna Capital = Huruf Kapital. Jadi pertanyaannya "Apa huruf kapital dari Indonesia?" :D

@s4nji jawabannya case-sensitive :D Ingat huruf besar-huruf kecil.

Dah ,, klo lvl 109 yg s-s-h-gd-?-s ??

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: 41476
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #33 pada: April 15, 2010, 03:38:20 PM »
@Uko jawabannya udah saya sebutin kok :D :D

@krztna Capital = Huruf Kapital. Jadi pertanyaannya "Apa huruf kapital dari Indonesia?" :D

@s4nji jawabannya case-sensitive :D Ingat huruf besar-huruf kecil.

Dah ,, klo lvl 109 yg s-s-h-gd-?-s ??
itu singkatan nama presiden sebuah negara :D
negara apa?? lihat warna background :D

krztna17

  • Pengunjung
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #34 pada: April 15, 2010, 03:41:35 PM »
@Uko jawabannya udah saya sebutin kok :D :D

@krztna Capital = Huruf Kapital. Jadi pertanyaannya "Apa huruf kapital dari Indonesia?" :D

@s4nji jawabannya case-sensitive :D Ingat huruf besar-huruf kecil.

Dah ,, klo lvl 109 yg s-s-h-gd-?-s ??
itu singkatan nama presiden sebuah negara :D
negara apa?? lihat warna background :D

owh ,, gtu !!

next ,,, level 110 - gambar topeng suruh ngapain ?? apa ada hubungan sama v for vendetta

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: 41476
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #35 pada: April 15, 2010, 03:44:57 PM »
next ,,, level 110 - gambar topeng suruh ngapain ?? apa ada hubungan sama v for vendetta
Btul :D Tumben u tau ;D ;D
Jawabannya "V" for Vendetta :D

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #36 pada: April 15, 2010, 03:46:12 PM »
@Uko jawabannya udah saya sebutin kok :D :D

@krztna Capital = Huruf Kapital. Jadi pertanyaannya "Apa huruf kapital dari Indonesia?"

@s4nji jawabannya case-sensitive :D Ingat huruf besar-huruf kecil.

ohhh ia yahhhh ah bego banget gw  =))

krztna17

  • Pengunjung
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #37 pada: April 15, 2010, 03:49:00 PM »
next ,,, level 110 - gambar topeng suruh ngapain ?? apa ada hubungan sama v for vendetta
Btul :D Tumben u tau ;D ;D
Jawabannya "V" for Vendetta :D

tpi ,, gw blum mudeng juga nih ttg v for vendetta !!

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: 41476
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #38 pada: April 15, 2010, 03:54:01 PM »
next ,,, level 110 - gambar topeng suruh ngapain ?? apa ada hubungan sama v for vendetta
Btul :D Tumben u tau ;D ;D
Jawabannya "V" for Vendetta :D

tpi ,, gw blum mudeng juga nih ttg v for vendetta !!
cari jawaban "V" disitu :D :D
Btw u cepet banget udah level 100 lebih ??? Yang Parampaa 1 emang udah tamat?

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Quiz Parampaa - Game Asah Otak yang Bikin GILA!!
« Jawab #39 pada: April 15, 2010, 03:56:25 PM »
next ,,, level 110 - gambar topeng suruh ngapain ?? apa ada hubungan sama v for vendetta
Btul :D Tumben u tau ;D ;D
Jawabannya "V" for Vendetta :D

tpi ,, gw blum mudeng juga nih ttg v for vendetta !!

cari jawaban "V" disitu :D :D
Btw u cepet banget udah level 100 lebih ??? Yang Parampaa 1 emang udah tamat?

gw udah pencet tombol v terus menerus kaga kelar2  :'(