Penulis Topik: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010  (Dibaca 23580 kali)

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #20 pada: April 18, 2010, 07:29:01 AM »
syahadatain gak masuk ya...padahal dng mouse antivirusnya,module caption rootkit n cabangnya,unicode caption bisa di deteksi,walupun g semua

itu AV yg mana?? ???

Cb liat disini http://smadaver.com/antivirus-lokal-lainnya/bocoran-syahadatain-v4/

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #21 pada: April 18, 2010, 07:44:01 AM »
syahadatain gak masuk ya...padahal dng mouse antivirusnya,module caption rootkit n cabangnya,unicode caption bisa di deteksi,walupun g semua

itu AV yg mana?? ???

Cb liat disini http://smadaver.com/antivirus-lokal-lainnya/bocoran-syahadatain-v4/

owhhhh
gw baru tau ada av kaya gitu :D

Offline xstonerx

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 32
  • Reputation: 58
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #22 pada: April 18, 2010, 07:48:00 AM »
msi kurang brow, dari av diatas  ada waktu scanner cpu usage dari 80-100% ini saya rasa amat tidak bagus, karena membuat pengguna kurang nyaman, perlu diperbaiki,  rtp  menggunakan ie wactch menyebabkan pengguna saat membuka folder byk filenya akan sngt berat, coba di tes membuka system32 pasti lama bgt nunggunya, ini jg berbentur pada kenyamanan,  skedar saran unicode bukanlah menjadi prioritas utama, coba di cari hanya ada beberapa virus  unicode di indonesia,  mending ganti dengan kcpatan karena kcpatan adalah satu prioritas dari antivirus, :-bd :-bd  

Offline Dukun Timor

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 4
  • Reputation: 34
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #23 pada: April 18, 2010, 07:36:30 PM »
Bukan hanya kecepatan Bro, tapi pertahanan dan metode scanning menjadi satu kesatuan..., gimana klo pertahanannya dijebol malware/Virus atau apalah yang sejenis sehingga tidak dapat berjalan, gimana mau nguji kecepatannya jika aplikasinya saja udah ga jalan....

ini saya buat program kecil yang bakal gempar karena ada 2 Antivirus lokal yang masuk dalam 5 besar dapat di kill
atau dimatikan...sebenarnya bukan cuma 2 saja tapi semua antivirus yang dibuat menggunakan VB, teknik yang udah usang tapi masih akurat ternyata mampu membuat keos Antivirus lokal yang dibua dengan VB..... ;D ;D ;D

yang dapat bertahan hanya 2 yaitu SMADAV dan AV lokal baru yang ada di 10 Besar Versi Bro DewiPerkasa yang laenya lewat....

Caranya mudah jalankan antivirusnya kemudian klik Aplikasinya.. maka aplikasi ini akan mematikan semua aplikasi yang sedang dijalankan yang menggunakan atau di Coding pake VB..

Aplikasi seperti ini ada juga pada Ansav versi yang udah jadul... namanya KILL VB

gimana mau nguji kecepatan klo sama aplikasinya dah gak jalan

KOREKSI BUAT AV LOKAL!

Download Programnya dibawah ini..(Ukuran Mungil Hanya 10.5 kb)

Offline DewiPerkasa

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 24
  • Reputation: 53
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #24 pada: April 18, 2010, 09:14:23 PM »
syahadatain gak masuk ya...padahal dng mouse antivirusnya,module caption rootkit n cabangnya,unicode caption bisa di deteksi,walupun g semua

itu AV yg mana?? ???

Cb liat disini http://smadaver.com/antivirus-lokal-lainnya/bocoran-syahadatain-v4/

OK BRO aku liat dulu ya....thanks Infonya :)

Offline xstonerx

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 32
  • Reputation: 58
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #25 pada: April 20, 2010, 03:30:57 PM »
smadav jg bs di kill kok

Offline biasaaja

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 92
  • Reputation: 143
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #26 pada: April 21, 2010, 05:47:28 AM »
coba yg terbaru versi unkill,sebenernya dari syahadatain 3.1 ato 3.1.2 lupa..dah aku pasang...tapi males ngeditnya...ni ada 2 versi syahadatain...

Offline mankbut ajuz

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 166
  • Reputation: 303
    • Lihat Profil
    • FS-2 blog
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #27 pada: April 21, 2010, 07:41:14 AM »
biasaaja= bagi2 ilmunya dunk. oh ya untuk kill av unicode aq taw kok caranya. tp gak akan aq sbarin.  antivirus yg bagus menurut aq adalah antivirus nyaman digunakan oleh user
2 macam kagagalan : manusia yang berpikir tp tidak pernah berbuat. manusia yang berbuat tanpa pernah berpikir

My blog :
http://mankbutjvsantivirus2009.blogspot.com

Offline xstonerx

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 32
  • Reputation: 58
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #28 pada: April 22, 2010, 11:06:55 AM »
biasaaja= bagi2 ilmunya dunk. oh ya untuk kill av unicode aq taw kok caranya. tp gak akan aq sbarin.  antivirus yg bagus menurut aq adalah antivirus nyaman digunakan oleh user

dirimu aja pelit aku minta sourcenya gak dikasi, kan yg lain juga gak mau bagi ilmu ke km. he..he.....   tapi Antivirus km bagus lho.... kayaknya bakal masuk 10 besar av terbaik indonesia

Offline rahar703

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 16
  • Reputation: -95
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #29 pada: Juni 10, 2010, 10:11:53 AM »
http://software-antivirus-indonesia.com

mereview antivirus scra independent dan berdasarkan fakta