Penulis Topik: Antivirus Free VS Antivirus Bayar  (Dibaca 15817 kali)

Offline alfandza

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 7
  • Reputation: 37
    • Lihat Profil
Re: Antivirus Free VS Antivirus Bayar
« Jawab #30 pada: Juli 24, 2010, 11:42:23 AM »
Avast setahu saya masih kompatibel dengan Windows 2000 :D
Download disini: http://www.avast.com/free-antivirus-download (download linknya paling bawah)

Kalau mau yang ringan mending pakai yang Avast 4.8 aja :D
saran seorang momod neh bro :-bd
kalo avast 4.8 mah ESS mana lebih ringan bro Ran :-\
kalo menurutku ESS, soalnya sekarang aku lagi pake antivirus itu,
ehehehhehehe ;D ;D ;D
secara bro belong lagi pake ESS jadi di bilang ESS :P
emang pernah pake avast 4.8 ya :-\
pernah pake avast 4.8, tapi udah lama, jadi nggak tw berat-ringanya (LUPA).
=)) =)) =)) =)) =))
jadi kesimpulannya krn sekarang lagi pake aja ya jadi jawabannya ESS :-X
mastah2 yg laen ada ga saran ga :-\


 :D
thx sarannya,karena dah kuanggap selesai.
TOPIK LOCKED