Penulis Topik: Kabel USB + UTP  (Dibaca 2763 kali)

Offline awang de kiyek

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +229/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Openbook
Kabel USB + UTP
« pada: Juli 28, 2010, 09:28:12 AM »
pagi gan, mau tanya ni. gw mo pake camera USB cuman jaraknya 100meter, trus gw sambung pake kabel UTP tapi gak berhasil mungkin karna jarak/kabelnya terlalu panjang. yg mau gw tanyain.kalo ditengah2nya gw kasih HUB/switch apa bisa pengaruh/penguat supaya bisa terdeteksi???  :-\ :-\
prikitiew,,, :-P

Offline debagabig

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 989
  • Reputation: +65535/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selalu Ingin Tahu dan Berusaha Menjadi Lebih Baik
    • Lihat Profil
    • D'FYE Explotion
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #1 pada: Juli 28, 2010, 10:08:11 AM »
wah :o :o 100meter ap gag slah?
pan mksimal 100meter klo pke UTP tu...
mungkin gag ya ngaruh? ??? ??? ???
mungkin sih tpi kudu kluar modal donk gan...klo dtngah2nya pke switch/hub brati tu kabel bkal jdi 50-50 donk... 8) 8)
[spoiler]
[/spoiler]

Offline awang de kiyek

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +229/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Openbook
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #2 pada: Juli 28, 2010, 10:25:10 AM »
iya tak apalah yg pnting bisa nyambung, ato punya solusi laen gak??  ^:)^
prikitiew,,, :-P

Offline debagabig

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 989
  • Reputation: +65535/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selalu Ingin Tahu dan Berusaha Menjadi Lebih Baik
    • Lihat Profil
    • D'FYE Explotion
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #3 pada: Juli 28, 2010, 10:57:33 AM »
iya tak apalah yg pnting bisa nyambung, ato punya solusi laen gak??  ^:)^
hmmm :-\ :-\ :-\ btw wa pngen tau kperluannya buat ap gan?kok ampe 100meter gitu...
[spoiler]
[/spoiler]

Offline awang de kiyek

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +229/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Openbook
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #4 pada: Juli 28, 2010, 11:08:51 AM »
monitor gan, banyak maling dikampung hahahaha  ;D
gimana ni, kalo pake IP Camera harganya trlalu mahaaal  ~x(
prikitiew,,, :-P

Offline debagabig

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 989
  • Reputation: +65535/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selalu Ingin Tahu dan Berusaha Menjadi Lebih Baik
    • Lihat Profil
    • D'FYE Explotion
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #5 pada: Juli 28, 2010, 11:33:46 AM »
monitor gan, banyak maling dikampung hahahaha  ;D
gimana ni, kalo pake IP Camera harganya trlalu mahaaal  ~x(
wah monitor?monitor gmna mksdnya?
buset dah klo jrak 100M apa gag trllu pnjang...
mskipun jrak segitu msih bsa connect tpi gag optimal connectnya gan...
[spoiler]
[/spoiler]

Offline awang de kiyek

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +229/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Openbook
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #6 pada: Juli 28, 2010, 11:40:39 AM »
gini gan, gw pake webcame (pake kabel USB).maksudnya mau gw liat dikompie gw(dari kamar gw) nah ntu monitor letaknya diluar jauh 90-100 meteran  :D
lha agan punya solusi gak ni. gmana crnya
prikitiew,,, :-P

Offline nova_edp

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 819
  • Reputation: +26823/-0
    • Lihat Profil
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #7 pada: Juli 29, 2010, 07:32:43 PM »
100 meter maksudnya lgsung dr komputer ke webcam?
kaya'nya g bisa dech... solusinya ya pake hub/switch itu...
di kantor ak jg pake cara itu & bisa...
webcam dr lantai 1 - lantai 7 bisa konek smw...

Offline awang de kiyek

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: +229/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Openbook
Re: Kabel USB + UTP
« Jawab #8 pada: Agustus 11, 2010, 09:20:17 AM »
gw coba dulu gan,,,, :D
prikitiew,,, :-P