Penulis Topik: Microsoft Security Essentials  (Dibaca 379003 kali)

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #210 pada: Juli 22, 2010, 07:43:18 AM »
neh kan Fitur nya :
1.Windows® Firewall integration: Microsoft Security Essentials setup allows you to turn on Windows Firewall.
2.Enhanced protection from web-based threats: Microsoft Security Essentials has enhanced integration with Internet Explorer® which helps prevent malicious                   scripts from running and provides improved protection against web based attacks.
3.New and improved protection engine: The updated engine offers enhanced detection and cleanup capabilities and better performance.
dalam bahasa indonesia nya :
1.Windows ® integrasi Firewall: Microsoft Security Essentials setup memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Windows Firewall.
2.Enhanced perlindungan dari ancaman berbasis web: Microsoft Security Essentials telah meningkatkan integrasi dengan Internet Explorer ® yang membantu mencegah script berbahaya dari berjalan dan memberikan peningkatan perlindungan terhadap serangan berbasis web.
3.New dan meningkatkan perlindungan mesin: mesin diperbaharui menawarkan deteksi ditingkatkan dan kemampuan pembersihan dan kinerja yang lebih baik.
-kalo da pake Firewall apa ga tabrakan dengan AV yg laen yg ada Firewall nya juga :-\
-kalo yg kedua bukannya browser IE aja, kalo browser yg laen :-\
-keqnya fitur yg ketiga neh yg ga meragukan :-bd
=====

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #211 pada: Juli 22, 2010, 07:47:40 AM »
neh kan Fitur nya :
1.Windows® Firewall integration: Microsoft Security Essentials setup allows you to turn on Windows Firewall.
2.Enhanced protection from web-based threats: Microsoft Security Essentials has enhanced integration with Internet Explorer® which helps prevent malicious                   scripts from running and provides improved protection against web based attacks.
3.New and improved protection engine: The updated engine offers enhanced detection and cleanup capabilities and better performance.
dalam bahasa indonesia nya :
1.Windows ® integrasi Firewall: Microsoft Security Essentials setup memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Windows Firewall.
2.Enhanced perlindungan dari ancaman berbasis web: Microsoft Security Essentials telah meningkatkan integrasi dengan Internet Explorer ® yang membantu mencegah script berbahaya dari berjalan dan memberikan peningkatan perlindungan terhadap serangan berbasis web.
3.New dan meningkatkan perlindungan mesin: mesin diperbaharui menawarkan deteksi ditingkatkan dan kemampuan pembersihan dan kinerja yang lebih baik.
-kalo da pake Firewall apa ga tabrakan dengan AV yg laen yg ada Firewall nya juga :-\
-kalo yg kedua bukannya browser IE aja, kalo browser yg laen :-\
-keqnya fitur yg ketiga neh yg ga meragukan :-bd

emang pake brp AV bro ?
ane cm pake MSE ama smadav doang
klompi satunya KAV ama smadav jg
yg kedua cm buat IE aja bro (maklum kan IE ama MSE made by mikocop) :P
yg ketiga, klo beneran  :-bd :-bd :-bd

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #212 pada: Juli 22, 2010, 07:54:57 AM »
neh kan Fitur nya :
1.Windows® Firewall integration: Microsoft Security Essentials setup allows you to turn on Windows Firewall.
2.Enhanced protection from web-based threats: Microsoft Security Essentials has enhanced integration with Internet Explorer® which helps prevent malicious                   scripts from running and provides improved protection against web based attacks.
3.New and improved protection engine: The updated engine offers enhanced detection and cleanup capabilities and better performance.
dalam bahasa indonesia nya :
1.Windows ® integrasi Firewall: Microsoft Security Essentials setup memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Windows Firewall.
2.Enhanced perlindungan dari ancaman berbasis web: Microsoft Security Essentials telah meningkatkan integrasi dengan Internet Explorer ® yang membantu mencegah script berbahaya dari berjalan dan memberikan peningkatan perlindungan terhadap serangan berbasis web.
3.New dan meningkatkan perlindungan mesin: mesin diperbaharui menawarkan deteksi ditingkatkan dan kemampuan pembersihan dan kinerja yang lebih baik.
-kalo da pake Firewall apa ga tabrakan dengan AV yg laen yg ada Firewall nya juga :-\
-kalo yg kedua bukannya browser IE aja, kalo browser yg laen :-\
-keqnya fitur yg ketiga neh yg ga meragukan :-bd

emang pake brp AV bro ?
ane cm pake MSE ama smadav doang
klompi satunya KAV ama smadav jg
yg kedua cm buat IE aja bro (maklum kan IE ama MSE made by mikocop) :P
yg ketiga, klo beneran  :-bd :-bd :-bd
gw pake 3 AV seh kan secara MSE lom ada firewallnya :P
jadi gw pake AIS Avast Internet Security tuk fire wall nya and fitur yg laennya :D
yg satunya pasti SMADAV PRO donk :-bd
kalo IE gw ga pernah brows di IE  ;D
ia tuh kalo fitur yg ketiga MANTAP banget tuh  \m/
=====

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #213 pada: Juli 22, 2010, 08:21:15 AM »
berharap kompi ane g kedetect
klo pake windows abal2   ;D

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #214 pada: Juli 22, 2010, 08:26:59 AM »
berharap kompi ane g kedetect
klo pake windows abal2   ;D
emang pake windows bajakan ???
tapi udah di Genuine kan toh  ;> ;> ;>
=====

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #215 pada: Juli 22, 2010, 08:31:39 AM »
berharap kompi ane g kedetect
klo pake windows abal2   ;D
emang pake windows bajakan ???
tapi udah di Genuine kan toh  ;> ;> ;>

haha . . .
dulu jg pernah kek gitu
awalnya tg kedetect
tp pas MSEnya diupgrade ke versi baru
kedetect deh klo bal-abal

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #216 pada: Juli 22, 2010, 08:39:45 AM »
berharap kompi ane g kedetect
klo pake windows abal2   ;D
emang pake windows bajakan ???
tapi udah di Genuine kan toh  ;> ;> ;>

haha . . .
dulu jg pernah kek gitu
awalnya tg kedetect
tp pas MSEnya diupgrade ke versi baru
kedetect deh klo bal-abal

wahhh... :o
mending pake yg asli aja bro ;>
=====

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #217 pada: Juli 22, 2010, 08:45:52 AM »
berharap kompi ane g kedetect
klo pake windows abal2   ;D
emang pake windows bajakan ???
tapi udah di Genuine kan toh  ;> ;> ;>

haha . . .
dulu jg pernah kek gitu
awalnya tg kedetect
tp pas MSEnya diupgrade ke versi baru
kedetect deh klo bal-abal
ah masak, dulu saya pernah pakai juga (MSE) tapi aman2 aja tuh.. ;> ;>
Salam,
<=)

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #218 pada: Juli 22, 2010, 08:53:22 AM »
berharap kompi ane g kedetect
klo pake windows abal2   ;D
emang pake windows bajakan ???
tapi udah di Genuine kan toh  ;> ;> ;>

haha . . .
dulu jg pernah kek gitu
awalnya tg kedetect
tp pas MSEnya diupgrade ke versi baru
kedetect deh klo bal-abal
ah masak, dulu saya pernah pakai juga (MSE) tapi aman2 aja tuh.. ;> ;>
keqnya activator ga up2date tuh bro sampe ke detect abal2 =))
=====

Offline MacGyver_C2694

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 505
  • Reputation: +65535/-12
  • Jenis kelamin: Pria
  • ixtreme
    • Lihat Profil
    • www.dakta.com
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #219 pada: Juli 22, 2010, 09:18:20 AM »
 :D gw pakai windows abal2 pakai MSE sampai sekarang lancar2 aja update ke mikocok langsung
aman ga ketahuan