Penulis Topik: Microsoft Security Essentials  (Dibaca 379002 kali)

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #310 pada: September 09, 2010, 10:52:40 AM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
wedew  8)
mantap juga neh pras  :-bd
selagi pake AV langsung deh promosi  ;> ;>
=====

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: +65535/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #311 pada: September 09, 2010, 11:23:59 AM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #312 pada: September 09, 2010, 11:30:34 AM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

MSE emang lamaaaaaaaaaaaaa scanningnya  :(
tp kemampuan deteksinya bagus, trus false alarmnya jg dikit   :)
klo yg MSE 2.0 Beta
itu make memori + CPUnya menurut ane lbih dikit bro  :-bd
ada firewallnya lagi  :-bd :-bd

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #313 pada: September 09, 2010, 11:41:55 AM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

MSE emang lamaaaaaaaaaaaaa scanningnya  :(
tp kemampuan deteksinya bagus, trus false alarmnya jg dikit   :)
klo yg MSE 2.0 Beta
itu make memori + CPUnya menurut ane lbih dikit bro  :-bd
ada firewallnya lagi  :-bd :-bd

tapi bro tetap masih yg beta kan... :-\
tunggu in aja deh yg Final nya pasti lebih mantap tuh  :-bd
=====

Offline B0B

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 102
  • Reputation: +230/-0
  • I PITY YOU... Foo
    • Lihat Profil
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #314 pada: September 09, 2010, 04:24:22 PM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

MSE emang lamaaaaaaaaaaaaa scanningnya  :(
tp kemampuan deteksinya bagus, trus false alarmnya jg dikit   :)
klo yg MSE 2.0 Beta
itu make memori + CPUnya menurut ane lbih dikit bro  :-bd
ada firewallnya lagi  :-bd :-bd

download yang beta dimana?

di web na kgak ada
BLOG?
http://de52d6c8.linkbucks.com/
Giveaway, Apps, Dan Lebih banyak boy!

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #315 pada: September 09, 2010, 04:59:27 PM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

MSE emang lamaaaaaaaaaaaaa scanningnya  :(
tp kemampuan deteksinya bagus, trus false alarmnya jg dikit   :)
klo yg MSE 2.0 Beta
itu make memori + CPUnya menurut ane lbih dikit bro  :-bd
ada firewallnya lagi  :-bd :-bd

download yang beta dimana?

di web na kgak ada
emang da ga ada tuh kan cuma uji coba  :P
tapi gw da DL jadi uda ada mentah nya  ;>
tapi tetap aja bagusan yg  final nya lah coz tuh kan masih beta jadi bisa ada di si2pi virus  >=)
=====

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: +65535/-593
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #316 pada: September 09, 2010, 05:35:27 PM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

MSE emang lamaaaaaaaaaaaaa scanningnya  :(
tp kemampuan deteksinya bagus, trus false alarmnya jg dikit   :)
klo yg MSE 2.0 Beta
itu make memori + CPUnya menurut ane lbih dikit bro  :-bd
ada firewallnya lagi  :-bd :-bd

download yang beta dimana?

di web na kgak ada
emang da ga ada tuh kan cuma uji coba  :P
tapi gw da DL jadi uda ada mentah nya  ;>
tapi tetap aja bagusan yg  final nya lah coz tuh kan masih beta jadi bisa ada di si2pi virus  >=)

masih bisa kok bro :D
ane barusan download kmaren  :-bd
masuk ksini bro http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=197385
login pake akun windows live  :-bd

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: +65535/-176
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #317 pada: September 09, 2010, 06:40:33 PM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd
koq pake acara daftar2 segala seh bro  :-\
perasaan dulu ga deh bro  :-[

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

MSE emang lamaaaaaaaaaaaaa scanningnya  :(
tp kemampuan deteksinya bagus, trus false alarmnya jg dikit   :)
klo yg MSE 2.0 Beta
itu make memori + CPUnya menurut ane lbih dikit bro  :-bd
ada firewallnya lagi  :-bd :-bd

download yang beta dimana?

di web na kgak ada
emang da ga ada tuh kan cuma uji coba  :P
tapi gw da DL jadi uda ada mentah nya  ;>
tapi tetap aja bagusan yg  final nya lah coz tuh kan masih beta jadi bisa ada di si2pi virus  >=)

masih bisa kok bro :D
ane barusan download kmaren  :-bd
masuk ksini bro http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=197385
login pake akun windows live  :-bd
=====

Offline B0B

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 102
  • Reputation: +230/-0
  • I PITY YOU... Foo
    • Lihat Profil
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #318 pada: September 09, 2010, 07:00:53 PM »
Halo Halow, barusan nyoba MSE neh gw.. :P :P
emang nya windowsnya asli ya pras  :-[
hehhehehehe  :D
gimana mantap kan MSE nya  :-bd

Gw minjem CD-nya temen gw.. ;D ;D
Jadi bisa deh.. ;D ;D
Tpi blom mantep bener, coz, masih kompromi.. :D :D
Eh, MSE kog scannya lama bgt ya?? :-\ :-\

MSE emang lamaaaaaaaaaaaaa scanningnya  :(
tp kemampuan deteksinya bagus, trus false alarmnya jg dikit   :)
klo yg MSE 2.0 Beta
itu make memori + CPUnya menurut ane lbih dikit bro  :-bd
ada firewallnya lagi  :-bd :-bd

download yang beta dimana?

di web na kgak ada
emang da ga ada tuh kan cuma uji coba  :P
tapi gw da DL jadi uda ada mentah nya  ;>
tapi tetap aja bagusan yg  final nya lah coz tuh kan masih beta jadi bisa ada di si2pi virus  >=)

masih bisa kok bro :D
ane barusan download kmaren  :-bd
masuk ksini bro http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=197385
login pake akun windows live  :-bd
coba dulu  :-bd

abis itu gw screenshot
BLOG?
http://de52d6c8.linkbucks.com/
Giveaway, Apps, Dan Lebih banyak boy!

dimas MSE

  • Pengunjung
Re: Microsoft Security Essentials
« Jawab #319 pada: September 23, 2010, 12:00:41 AM »
hy all .... antivirus,a MIKOCOK nga bsa dobel scan yuaa .... ? :-\  :-\  :-\  :-\  :-\ ~x(