Penulis Topik: Operator GSM yang ngasi murah ???  (Dibaca 10161 kali)

Offline khalibran

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 648
  • Reputation: +22800/-6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Stay Away
    • Lihat Profil
    • Khalibran's Blog
Operator GSM yang ngasi murah ???
« pada: Agustus 07, 2010, 12:25:33 PM »
Hallo smadaver, kira2 operator GSM (buat modem) mana ya, yang ngasi paket internet broadband yang murah???
Sekarang gw pake 3, murah sih cuma pake quota (maksimal 5 GB perbulan). Buset dah, klo quota abis emang msh bisa ol sampe sebulan cuma lemot banget. Klo quota blum abis kenceng.....
Mohon bantuannya  ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ \m/ :o :D ;)

Offline hatjulhasbi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.640
  • Reputation: +65535/-345
  • Jenis kelamin: Pria
  • SMADAV MAKNYOES POKOK E
    • Lihat Profil
    • Kluat-Computer
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #1 pada: Agustus 07, 2010, 12:27:07 PM »
@up emang speed nya brp klu sbum hbs quota?

Offline khalibran

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 648
  • Reputation: +22800/-6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Stay Away
    • Lihat Profil
    • Khalibran's Blog
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #2 pada: Agustus 07, 2010, 12:46:06 PM »
ga kenceng2 banget lah, klo dirumah gw skitar 1.2 Mbps (gw liat maximum troughput) klo diiklan maksimal 1.8 Mbps. klo quota udah abis cuma 200an Kbps, kadang2 bisa sampe 400an Kbps (gw liat maximum throughput) klo disms pemberitahuan quota abis maksimal cuma 64 Kbps.

Offline hatjulhasbi

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.640
  • Reputation: +65535/-345
  • Jenis kelamin: Pria
  • SMADAV MAKNYOES POKOK E
    • Lihat Profil
    • Kluat-Computer
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #3 pada: Agustus 07, 2010, 01:17:50 PM »
yg 5 gb / bulnnya brp?

Offline khalibran

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 648
  • Reputation: +22800/-6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Stay Away
    • Lihat Profil
    • Khalibran's Blog
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #4 pada: Agustus 07, 2010, 01:28:39 PM »
99 ribu rupiah

Offline Beruang

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.366
  • Reputation: +65535/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Beruang
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #5 pada: Agustus 07, 2010, 01:34:19 PM »
mhh... itu tri yah ?  :-\

Offline khalibran

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 648
  • Reputation: +22800/-6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Stay Away
    • Lihat Profil
    • Khalibran's Blog
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #6 pada: Agustus 07, 2010, 01:37:35 PM »
yo'a gan TRI punya tuh, tau info operator GSM yang murah ga gan???

Offline abie_azki

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 17
  • Reputation: +45/-212
    • Lihat Profil
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #7 pada: Agustus 31, 2010, 08:12:58 PM »
YG mau internet GRATIS ALL OPERATOR

INFO http://gratis-gretz.blogspot.com/

DISKUSI http://gratisxgretz.forumotion.com/

Offline Izzuddin

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 49
  • Reputation: +68/-0
    • Lihat Profil
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #8 pada: Oktober 02, 2010, 09:37:00 AM »
pake telkomsel
Avast + Smadav.....!
Mantap........!

Offline MathZ

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 469
  • Reputation: +517/-66
    • Lihat Profil
Re: Operator GSM yang ngasi murah ???
« Jawab #9 pada: Oktober 04, 2010, 05:11:16 AM »
ga kenceng2 banget lah, klo dirumah gw skitar 1.2 Mbps (gw liat maximum troughput) klo diiklan maksimal 1.8 Mbps. klo quota udah abis cuma 200an Kbps, kadang2 bisa sampe 400an Kbps (gw liat maximum throughput) klo disms pemberitahuan quota abis maksimal cuma 64 Kbps.
nah itu masih kenceng kalo dapet 200-400Kbps. yg lain mana ada murah dan bisa speednya nyampe segitu.

coba aja AHA atau SMART