Penulis Topik: (saran) gimana klo smadav warna iconnya bisa diganti??  (Dibaca 2397 kali)

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
(saran) gimana klo smadav warna iconnya bisa diganti??
« pada: Agustus 09, 2010, 07:43:35 PM »
menurut gw, gimana klo smadav warna iconnya bsa diganti2.. :D

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: 41476
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: (saran) gimana klo smadav warna iconnya bisa diganti??
« Jawab #1 pada: Agustus 09, 2010, 07:59:47 PM »
Fitur yang gak penting menurut saya...
Lagian icon SmadAV yang warnanya hijau pasti udah punya makna tersendiri :D

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: (saran) gimana klo smadav warna iconnya bisa diganti??
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2010, 08:02:34 PM »
oo.. Gw kan cma ngasih saran.. :D

krztna17

  • Pengunjung
Re: (saran) gimana klo smadav warna iconnya bisa diganti??
« Jawab #3 pada: Agustus 09, 2010, 08:03:37 PM »
buat apa diganti warna iconnya ?
icon gak betgitu penting kalo menurut ane .......... !
mending bentuk form smadav aja yg diganti ,,

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: 65359
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaRâ„¢
Re: (saran) gimana klo smadav warna iconnya bisa diganti??
« Jawab #4 pada: Agustus 09, 2010, 08:04:43 PM »
Fitur yang gak penting menurut saya...
Lagian icon SmadAV yang warnanya hijau pasti udah punya makna tersendiri :D
yup bener juga bro :-bd
pasti punya makna tersendiri ya warna ijo nya :-X
=====