Penulis Topik: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010  (Dibaca 23906 kali)

Offline Sikatro

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 343
  • Reputation: +49978/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • gue emang sok tau , padahal ga tau apa-apa! wkwkwk
    • Lihat Profil
    • http://sikatro.blogspot.com
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #40 pada: Oktober 10, 2010, 11:19:44 AM »
klo menurut saya,kalo saaja ANSAV sering update mungkin dia antivirus paling hebat di indonesia,,
hahahha' :-bd

sayangnya ansav sekarang ini sudah kurang bisa diandalkan. bwt pengenalan deteksi virus masih lebih baik dan banyak smadav,pcmav, morphost, cmc  ;>  ansav udah ketinggalan cuy!
orang katro, wong deso, wong cilik yang sok tau dan pengen tau, biarin aja norak , yang penting gaul coy!

Offline =K=Rizu

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 513
  • Reputation: +12923/-119
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Evil
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #41 pada: Oktober 19, 2010, 08:43:38 PM »
wele2
gk tentu kk AV karena AV punya kekurangan dan kelebihan masing
dan AV yang mengetahui Virusnya ^_^

Offline Sikatro

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 343
  • Reputation: +49978/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • gue emang sok tau , padahal ga tau apa-apa! wkwkwk
    • Lihat Profil
    • http://sikatro.blogspot.com
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #42 pada: Oktober 19, 2010, 08:53:20 PM »
wele2
gk tentu kk AV karena AV punya kekurangan dan kelebihan masing
dan AV yang mengetahui Virusnya ^_^

terus, menurut ente gimana???  ??? apa sudah mencoba ke 5 antivirus besar indonesia tersebut? ???
orang katro, wong deso, wong cilik yang sok tau dan pengen tau, biarin aja norak , yang penting gaul coy!

Offline Mustika Rassika

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #43 pada: Oktober 19, 2010, 11:17:28 PM »
bagaimana dengan avira ???
bagus nggak ? :-bd

Offline rioke

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 853
  • Reputation: +42290/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • antara ada dan tiada :o
    • Lihat Profil
    • Click here to view my site ;)
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #44 pada: Oktober 20, 2010, 07:30:48 AM »
bagaimana dengan avira ???
bagus nggak ? :-bd
klo avira personal edition enteng kyk av lokal, tp tetep tangguh basmi virus internasional :-bd

Offline Boi inside

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 99
  • Reputation: +2589/-159
  • Jenis kelamin: Pria
  • SMADAV BRO!!!
    • Lihat Profil
    • metal gear software
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #45 pada: Oktober 21, 2010, 07:10:39 PM »
semua nya hebat2 karna buatan local  ;D ;D  ^:)^

Offline hafzbond

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 45
  • Reputation: +71/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #46 pada: Oktober 23, 2010, 07:04:24 PM »
weh bangganya jadi nomer 1

 8) 8) 8) :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd \m/ \m/ :D :D

hizkia anak Tugib

  • Pengunjung
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #47 pada: Oktober 23, 2010, 07:11:59 PM »
semua antivirus lokal hebat.karena penditeksiannya tepat

ilham29

  • Pengunjung
Re: 10 TERBAIK ANTIVIRUS INDONESIA 2010
« Jawab #48 pada: Oktober 23, 2010, 08:37:16 PM »
gua TETEp SMADAV no.1  :-bd  :-bd

hebat smadav  :D  :D